Jumat, 07 Februari 2014

ARSIP rahasia dari email tentang penawaran PRACTICAL COACHING & COUNSELING Kamis-Jum’at, 20 – 21 Pebruari 2014, Hotel Menara Peninsula/Ibis Jakarta INTISARI

SOLUSI CEPAT MENGATASI PENURUNAN OMSET DAN PROFIT PERUSAHAAN ANDA


SPECIALIST ONLINE OFLINE MARKETING DI ERA DIGITAL

Toko Arbib 087776150310 public relation humas dan marketing yang cocok untuk berbagai perusahaan dan bidang usaha aneka rupa seperti Pertanian, kehutanan, dan perikanan Perhutani Perikanan Indonesia Inhutani (I II III IV V) Perikanan Nusantara Perkebunan Nusantara (I II III IV V VI VII VIII IX X XI XII XIII XIV) Pertani Rajawali Nusantara Indonesia Sang Hyang Seri Pertambangan dan penggalian Aneka Tambang Bukit Asam Pertamina Sarana Karya Timah Industri pengolahan Percetakan Negara Republik Indonesia Percetakan Uang Republik Indonesia Balai Pustaka Barata Indonesia Batan Teknologi Bio Farma Boma Bisma Indra Cambrics Primissima Dahana Dirgantara Indonesia Dok & Perkapalan Kodja Bahari Dok dan Perkapalan Surabaya Garam Indofarma Industri Gelas Industri Kapal Indonesia Industri Kereta Api Industri Sandang Nusantara Kertas Kraft Aceh Kertas Leces Kimia Farma Krakatau Steel LEN Industri PAL Indonesia Pindad Pradnya Paramita Pupuk Indonesia Holding Company Semen Baturaja Semen Indonesia Semen Kupang Pengadaan listrik, gas, uap/air panas dan udara dingin Perusahaan Gas Negara Perusahaan Listrik Negara Pengadaan air, pengelolaan sampah, dan daur ulang, pembuangan pembersihan limbah dan sampah Jasa Tirta (I II) Konstruksi Pembangunan Perumahan Nasional Adhi Karya Amarta Karya Brantas Abipraya Hutama Karya Istaka Karya Nindya Karya Pembangunan Perumahan Pengerukan Indonesia Waskita Karya Wijaya Karya Perdagangan besar dan eceran; reparasi dan perawatan mobil dan motor Bulog Perusahaan Perdagangan Indonesia PP Berdikari Sarinah Transportasi dan pergudangan DAMRI PPD Angkasa Pura (I II) ASDP Indonesia Ferry Bhanda Ghara Reksa Djakarta Lloyd Garuda Indonesia Jasa Marga Kawasan Berikat Nusantara Kawasan Industri Makasar Kawasan Industri Medan Kawasan Industri Wijaya Kusuma Kereta Api Indonesia Merpati Nusantara Airlines Pelabuhan Indonesia (I II III IV) Pelayaran Nasional Indonesia Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam Pos Indonesia Varuna Tirta Prakasya Penyediaan akomodasi dan makan minum Hotel Indonesia Natour Informasi dan komunikasi Industri Telekomunikasi Indonesia LKBN Antara Radio Republik Indonesia Televisi Republik Indonesia Produksi Film Negara Telkom Indonesia Jasa keuangan dan asuransi Jaminan Kredit Indonesia Asabri Asuransi Kredit Indonesia Asuransi Ekspor Indonesia Asuransi Jasa Indonesia Asuransi Jiwasraya BPJS Kesehatan BPJS Ketenagakerjaan Bahana PUI Bank Mandiri Bank Negara Indonesia Bank Rakyat Indonesia Bank Tabungan Negara Danareksa Kliring Berjangka Indonesia PANN Multi Finance Pegadaian Permodalan Nasional Madani Perusahaan Pengelola Aset Reasuransi Umum Indonesia Taspen Jasa Raharja Real estate Bali Tourism & Development Corporation TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Jasa profesional, ilmiah dan teknis Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Bina Karya Biro Klasifikasi Indonesia Energy Management Indonesia Indah Karya Indra Karya Sucofindo Survai Udara Penas Surveyor Indonesia Virama Karya Yodya Karya Patungan minoritas Freeport Indonesia Indosat Jakarta Industrial Estate Pulogadung Surabaya Industrial Estate RungkutPRACTICAL COACHING & COUNSELING Kamis-Jum’at, 20 – 21 Pebruari 2014, Hotel Menara Peninsula/Ibis Jakarta INTISARI Salah satu tugas leader (supervisor dan manager) adalah memastikan staf di bawahnya berkinerja baik, mandiri, mau dan mampu melaksanakan tugas-tugas mereka. Melalui pelatihan Coaching And Counseling para peserta akan mengetahui bagaimana langkah-langkah melakukan proses C&C yang efektif . Para Leader akan mengetahui mengapa perlu melakukan Coaching and Counseling kepada staf. Mengapa tugas ini tidak bisa ‘dilemparkan’ begitu saja kepada bagian HRD? Mereka perlu memahami bahwa menjadi Coach maupun Counselor adalah peran yang melekat pada diri setiap Leader yang efektif MATERI UTAMA Part1 Definisi Dan Filosofi Coaching - Counseling Perkembangan Coaching dari Olahraga ke Bisnis Manfaat C&C bagi Atasan dan Bawahan Kapan waktu yang tepat untuk melakukan C&C? Part2. Prinsip Coaching – Counseling Masakini Berpusat pada profil anak buah/target coachee Berpijak pada hubungan yang berlandaskan trust and openness Coaching and Learning: prinsip adult learning dan emosi saat belajar Karakter Coach yang efektif: Part 3. Strategi Membangun Hubungan Coaching Yang Efektif - Modal hubungan baik: Trust and Trustworthiness - Cara menanamkan rasa percaya - Being equal and comfort - Mirroring and Matching serta penggunaan BAHASA Part 4. Mengenal dan Mamahami Karakter Diri dan Orang Lain Karakter Dominan yang memiliki dorongan tinggi berprestasi Karakter Influens yang menarik hati dan bersemangat Karakter Steady yang tenang dan mendamaikan hati Karakter Compliance yang teliti dan pandai menganalisa Part 5 Lima Langkah Proses Coaching And Counseling Langkah Introduksi (memulai C&C dengan bersahabat) Langkah Definisi Masalah (membatasi agenda diskusi) Langkah Eksplorasi (menggali problema dan alternative solusi) Langkah Ambil Kesepakatan (mengambil kesepakatan untuk berubah) Langkah Lanjutan (follow-up dari C&C yang sudah dilakukan) Part 6 Menguasai Tool Coaching and Counseling Teknik mengajukan pertanyaan dan menanamkan keterbukaan Teknik dengar aktif dan merespons jawaban. Teknik mendorong komitmen coachee Teknik corrective feedback Strategi boosting motivasi coachee Fasilitator: SURJO SULAKSONO Telah memimpin lebih dari 550 angkatan untuk Program Pengembangan SDM pada perusahaan seperti: Bank Indonesia, BRI, Bank Mandiri, BNI, PLN, Asuransi Wahana Tata, Terumo Coorporation, Danareksa, Pos Indonesia, Indosat, Indomarco Group, Kondur Petroleum S.A, Metro Dept. Store. Eisai Indonesia, PT. Matahari, Tri Polyta Indonesia, PGN, Pertamina, Hero Supermarket, Astra Credit Company, Federal International Finance, Eka Life, ING-Aetna Life, Bakrie Sumatera Plantations, Bakrie Metal Industries, Kaltim Prima Coal, Arutmin, Bakrie Telcom, Pelindo 1, Diklat Kemenkeu Astra Agro Lestari, Asian Agri, Agri Kencana, PDAM Jatiluhur, dll Investasi Rp 3.500,000 per peserta Atau : mendaftar 4 peserta boleh ikut 5 peserta (satu perusahaan yang sama) Termasuk: Sertifikat, modul, lunch, coffee break, buku karangan A.M. Lilik Agung. Tidak termasuk pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar